JAMBI – Toko Buku Gramedia Jambi melakukan ekspansi ke Muara Bungo, dalam iven pameran buku yang berlangsung di Jalan Jendral Sudirman Lr Garuda, Batang Bungo, Muara Bungo terhitung sejak 8 Maret 2015.

Muara Bungo menjadi bidikan Pameran Gramedia Book Fair 2015 karena antusias masyarakat di wilayah tersebut cukup tinggi.

“Dari minat baca yang baik berimbas ke minat beli yang tinggi, sehingga tahun ini kita buka pameran lebih lama dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Sales Superintendent Toko Buku Gramedia Jambi Akhmad Fauzudin, Rabu (4/3).

Diharapkan dengan adanya pameran ini lebih dekat dengan konsumen sehingga minat baca tumbuh, dan mempunyai dampak ke perkembangan kota Muara Bungo.

Target Gramedia tidak muluk-muluk, yakni bisa lebih baik dibandingkan tahun lalu. Jika tahun lalu rata-rata omzet 300 juta per bulan, tahun ini diharapkan bisa menembus angka lebih tinggi.

Sumber: tribunnews.com

One thought on “Gramedia Hadir di Bungo

  1. Cepatlah ! Toko Buku Gramedia hadir d kota : Sabang, Lhoksumawe, Sibolga, Silangit, Nias, Bukittinggi, Batu Sangkar, Tanjung Pinang, Muara Bungo, Tanjung Pandan.

Silahkan Memberikan pesan / komentar