Daftar Anggota Perpustakaan Kota Medan Lewat Online

MEDAN – Mendaftarkan diri menjadi anggota Perpustakaan Umum Kota Medan tidak rumit seperti keluhan masyarakat yang malas berurusan dengan birokrasi yang bertele-tele karena pendaftaran bisa dilakukan melalui online.

Kasi Pengembangan Koleksi Perpustakaasn Umum Kota Medan, Chairil Ansari mengatakan kalau pendafataran secara online di Perpustakaasn Umum Kota Medan sudah bisa dilakukan dan ini akan mempermudah masyarakat untuk mendaftarkani.

Dijelaskannya, alamat yang  digunakan untuk mendaftar di perpustakaan tersebut melalui http://perpustakaan.pemkomedan.go.id kemudian klik catalog publik dan pilih menu pendaftaran anggota untuk  mengisi formulir anggota yang sesuai dengan KTP atau kartu tanda pelajar dan identitas lainnya dengan memasang pas foto.

“Setelah selesai daftar melalui online tersebut meraka bisa datang untuk mengambil kartu  anggota dengan membawa  pas foto sebagai pertinggal,” tambahnya.

Sementara, pendaftaran langsung juga tidak butuh waktu lama untuk mengurus  kartu anggota di  Perpustaan Umum Kota Medan karena hanya 2 menit kartu anggota sudah sesesai.

Keuntungan bagi warga yang menjadi anggota Perpustakaan Umum Kota Medan bisa melakukan pemesanan melalui online dengan hal yang sama http://perpustakaan.pemkomedan.go.id.

Sumber: waspada.co.id

Advertisements

Leave a comment

Filed under Pemustaka

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s