OK Saidin Janji Benahi Fasilitas USU, Termasuk Perpustakaan

MEDAN, Calon Rektor Universitas Sumatera Utara, OK Saidin berjanji akan memperbaiki fasilitas dan pelayanan di USU. Salah satu fasilitas perlu diperbaiki, menurut OK Saidin, adalah Perpustakaan USU baik di pusat maupun di tiap fakultas.

“Saya memang tidak akan berbicara secara khusus. Tapi saya setidaknya paham bagaimana mengelola perpustakaan. Perpustakaan kita sudah kerjasama dengan Perpustakaan Singapura, tapi gak ada mahasiswa kita yang bisa menikmati itu,” katanya dalam kegiatan Pemaparan Program Kerja Calon Rektor Universitas Sumatera Utara Periode 2016-2021 di gedung Auditorium USU, Senin (18/1).

Ia juga mengatakan, banyak hal dari USU yang perlu mendapatkan pembenahan. Ia mencontohkan banyaknya pedagang yang berjualan tanpa izin di lingkungan USU. Serta sistem perparkiran yang tidak teratur.

Namun ia mengakui, ia tidak memiliki data akurat tentang kondisi USU secara lebih mendetail. Namun ia tetap optimis dapat memperbaiki itu semua.

“Saya harus akui saya tidak punya data akurat bagaimana kondisi yang sebenarnya di USU. Misalnya berapa lagi karya ilmiah yang diperlukan untuk meningkatkan akreditasi USU ini. Fasilitas kampus yang harus dibenahi. Saya gak punya data itu,” ujarnya.

Meski demikian, OK Saidin menyatakan tetap optimis dirinya mampu memperbaiki USU melalui pengalaman pribadinya.

Sumber: waspada.co.id

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s