Minat Baca Tinggi, Perpusda Mempawah Tambah Jam Layanan

MEMPAWAH – Terhitung mulai 1 Januari 2016, Perpustakaan Daerah (Perpusda) Mempawah memperpanjang jam operasional pelayanan. Yang nantinya, dari hari Senin sampai Sabtu Perpusda Mempawah akan buka hingga pukul 17.00 WIB.

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Mempawah, Johana Sari Margiani mengungkapkan, upaya ini diambil untuk menyikapi tingginya animo warga masyarakat berkunjung ke Perpusda.

“Mulai awal tahun 2016 kita memperpanjang jam pelayanan. Ini dilakukan setiap hari mulai Senin sampai Sabtu. Nantinya Perpusda akan beroperasi melayani pengunjung hingga pukul lima sore,” ujarnya, Kamis (31/12/2015)

Johana memaparkan sejumlah alasan pihaknya menambah waktu pelayanan. Pertama, tingginya animo masyarakat berkunjung ke Perpusda dan lebih didominasi para pelajar dan warga umum.

Kemudian, tidak lepas dari moto Pemerintah Kabupaten Mempawah yakni Maju Dengan Ilmu. Johana berharap dengan adanya penambahan jam operasional layanan, dapat berdampak pada peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Mempawah.

“Penambahan jam pelayanan hingga pukul lima sore ini kami lakukan guna memenuhi keinginan masyarakat pengguna Perpusda. Selain itu kita juga ingin mendukung penuh realisasi moto daerah Kabupaten Mempawah yakni ‘maju dengan ilmu’, sehingga pelayanan pun kita optimalkan. Semoga Perpusda Mempawah bisa berpartisipasi dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di daerah kita tercinta ini,” paparnya

Sumber: pontianak.tribunnews.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s