Saat Hamil, Ini Buku yang Tepat Anda Baca

Jakarta – Saat hamil, seorang ibu perlu juga mendapatkan ilmu agar bisa merawat bayi dengan baik. Lantas, buku apa saja yang dapat dibaca oleh para ibu hamil?

Menjadi seorang ibu adalah hal yang paling penting dalam kehidupan seorang wanita. Orang sering menganggap ibu sebagai fase penting dalam kehidupan.

Mengutip dari boldsky, Senin (28/12/2015), saat hamil, calon ibu sangat bertanggung jawab untuk masa depan anaknya. Selama periode ini, wanita hamil biasanya mendapatkan beberapa waktu untuk berpikir tentang kehidupan masa depan anak. Seorang wanita hamil mengaggap perubahan yang mungkin terjadi dalam hidupnya setelah melahirkan bayi. Dia pun berencana untuk segara sesuatu dengan cara yang dia pikirkan.

Ada dua buku yang perlu dibaca untuk wanita yang sedang hamil.

1. Buku untuk kehamilan

Memiliki pengetahuan yang lengkap tentang kehamilan bisa sulit untuk dicapai. Namun, setiap calon ibu harus mengambil inisiatif ekstra untuk memperkaya pengetahuan dengan cara membaca buku – buku yang tersedia di pasar. Seorang wanita harus menemukan buku – buku yang ditulis oleh para dokter terbaik agar memiliki pengetahun yang lebih baik.

2. Buku Agama

Buku agama sangat dibutuhkan untuk hidup Anda. Tidak hanya untuk menambah pengetahuan dan memiliki iman yang dalam kepada Tuhan, ini juga bisa menjadi acuan Anda dalam membesarkan anak.

Sumber: inilah.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s