Perpustakaan Dorong Santri Semakin Bersaing

Pimpinan Pesantren Raudhatul Firdaus, Musafa Kamal memberikan sertifikat kenang-kenangan kepada Ketua Panitia Gramedia Berbagi, Febri Hudono, Sabtu (19/12/2015).

KUBU RAYA – Pimpinan Pesantren Raudhatul Firdaus, Mustafa Kamal mengatakan pihaknya sangat menyambut baik dan bersyukur atas bantuan renovasi dan penyediaan perpustakaan di pesantrennya. Menurutnya dengan adanya perpustakaan maka mendorong dan membantu santrinya mampu bersaing. 

“Alhamdulillah dan terima kasih Gramedia yang telah menyalurkan bantuanya melalui program berbagi. Terima kasih juga kepada Rumah Zakat sebagai mitra Gramedia yang menjalankan program ini,” kata Mustafa, Sabtu (19/12/2015).

“Saya yakin dengan adanya perpustkaan ini tentu bisa mendorong siswa kami untuk bersaing karena mereka memiliki wawasan yang luas melalui membaca buku,” ujarnya. 

Mustafa menjelaskan, pesantran yang berdiri sejak empat tahun terakhir dan saat ini jumlah santri dan satriwatinya sebanyak 400 orang akan menjaga dan merawat perpustakaan yang sudah diberikan.

Ia berharap dan berdoa agar Gramedia Grup dan Rumah Zakat terus maju dan berkembang agar ke depan terus memberikan hal yang lebih besar kepada pihaknya dan masyarakat luas. 

Sementara Branch Manager Rumah Zakat Pontianak, Asrul Putra Nanda mengatakan pihak sangat berterima kasih juga kepada Gramedia yang mempercayakan kepada Rumah Zakat untuk pengadaan dan renovasi perpusataan di Pesantren Raudhatul Firdaus. 

“Terima kasih atas kerja samanya dan kita akan amanah dan terus menjaga perpustakaan tersebut,” katanya. 

Asrul berharap untuk ke depannya agar kerja sama terus berlanjut dan pihaknya sangat siap untuk berbagi.

Sumber: pontianak.tribunnews.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s