Baca Buku Lebih Asyik Ditemani 3 Lagu Isyana Ini

Kisah cinta seperti sebuah buku yang terus diisi setiap hari. Pun juga seperti sebuah buku perjalanan hidup yang dibaca sepenuh hati. Dari kisah yang memainkan suasana hati tersebut, tidak sedikit yang menjadikannya sebuah lagu. Seperti Taylor Swift, Isyana pun kerap mencurahkan perasaannya sepenuh hati di setiap lirik yang dibuatnya. Tidak heran jika setelah menerima kiriman dari toko buku online , pantas sekali saat membaca diiringi dengan lantunan lagu Isyana Sarasvati.

Berikut adalah tiga lagu terbaik Isyana yang tepat untuk dijadikan teman membaca buku.

Tetap Dalam Jiwa

Lagu Isyana yang berjudul Tetap Dalam Jiwa ini bercerita tentang berakhirnya sebuah hubungan percintaan yang terlalu perih untuk sang wanita. Kabarnya, Isyana membuat lagu ini berdasarkan kisah nyata dari temannya yang harus menghadapi pahitnya sebuah hubungan. Nah, kalau novel pesanan kamu yang didapatkan dari toko buku online tersebut bercerita seputar manis dan getirnya cinta, lagu Tetap Dalam Jiwa akan menjadi penyempurna bacaanmu.

Di Batas Waktu

Satu lagi kesedihan dalam musik-musik Isyana terungkap dalam salah satu lagu, Di Batas Waktu. Inspirasi dari lagu ini ia dapatkan dari perginya seseorang yang dekat dengannya setelah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Kalau novel kiriman dari toko buku online yang kamu baca berkisar antara perpisahan dua manusia, entah apa pun hubungan mereka, entah sebagai teman atau pun pasangan, lagu Di Batas Waktu dari Isyana ini akan menjadi teman terbaik saat menikmati setiap kata-kata dalam buku tersebut.

Keep Being You

Kalau novel yang kamu beli dari toko buku online bertema tentang kesetiaan seseorang kepada pasangannya yang masih ragu dalam menjalin hubungan, lagu Keep Being You ini akan memberikan efek berganda yang bikin kamu semakin memahami isi dari buku bacaan tersebut. Ya, Keep Being You punya cerita tentang kemauan seseorang untuk menerima pasangan apa adanya, tanpa menuntut dirinya untuk berubah menjadi orang lain.

Isyana memang memberikan warna baru di dunia musik Indonesia. Lagu-lagunya begitu dalam dan menyentuh setiap sisi-sisi kemanusiaan seseorang. Tidak salah bila setiap lagu penyanyi kelahiran Bandung ini sangat pas bila dijadikan teman saat membaca novel-novel dengan tema cinta dua anak manusia yang bisa kamu dapat dengan mudah di toko buku online. Jangan lupa pula untuk menyediakan cemilan dan minuman hangat agar acara membaca bukumu semakin mengasyikkan.

Sumber: kapanlagi.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s