Cassandra Lee Tambah Wawasan Lewat Buku

Kesibukan sebagai pemain film atau sinetron tak mengahalangi Cassandra Lee menjalani hobinya membaca buku.

Menurut dia, buku adalah jendala dunia untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Apalagi, ia menyadari sebagai seorang aktris, buku bisa menjadi refrensi dalam berakting di depan kamera.

“Dari kecil aku memang suka membaca buku, aku bisa dibilang koleksi buku,” kata Cassandra Lee saat ditemui usai screening film Tiger Boy di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10).

Cassandra juga menyukai novel karena ia sering mendapat imajinasi setelah membacanya. “Pasti ada aja imajinasi yang muncul ketika baca buku, makanya aku suka buku yang ada imajinasinya,” kata Cassandra Lee.

Pemain film Tiger Boy ini mulai menyukai buku karena sering dilarang oleh ibunya bermain gadget. “Saat aku di Amerika, mamah bilang jangan main gadget terus. Daripada main gadget mending baca buku,” kata Cassandra menirukan perkataan orangtuanya.

Cassandra menambahkan awal menyukai buku saat membaca buku Tinkerbell. “Itu buku yang pertama aku baca,” katanya sembari tersenyum.

Sumber: cekricek.co.id

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

