Casandra Lee, Si Cantik yang Doyan Berimajinasi Lewat Buku

Jakarta Di sela-sela kesibukannya sebagai pesohor, artis muda Cassandra Lee tetap menyempatkan waktunya untuk membaca. Cassandra mengaku gemar membaca buku. Bahkan cukup banyak buku dikoleksinya. Terutama buku yang dapat membangkitkan dirinya untuk berimajinasi.

“Aku koleski buku novel yang imajinasi gitu, ada drama juga. Pokoknya yang bisa buat aku berimajinasi. Banyak banget pokoknya koleksi buku aku, lupa ada berapa,” ujar Cassandra Lee di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Sejak kecil Cassandra sudah diajarkan orang tuanya untuk membiasakan diri membaca buku. Seperti halnya orang bijak bilang, Buku adalah jendela dunia. Sedangkan membaca merupakan kunci untuk membuka jendela itu.

“Awalnya aku pas naik bus lagi jalan-jalan di Amerika. Terus mamah nyuruh aku sekali-kali baca buku dari pada main gadget. Buku Tinkerbell yang aku baca pertama kali,” paparnya.

Di saat membeli buku, biasanya Cassandra Lee akan lebih dulu mengintip cover belakang di mana terdapat ringkasan dari keseluruhan isi buku tersebut. Saking banyaknya buku yang dimiliki, Cassandra sampai lupa di mana koleksinya itu berada.

“Awalnya kan taruh di lemari, tapi sekarang ada di mana-mana gitu. Malah kadang aku suka kehilangan buku karena lupa taruhnya di mana,” tandas Cassandra Lee.

Sumber: bintang.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s