BPAD DIY Serahkan Penghargaan Pemenang Lomba Bidang Kearsipan

YOGYA – Sebagai tindak lanjut dari penyelenggaraan lomba bidang kearsipan yang telah diadakan Juli 2015 lalu, Badan perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) DIY menyerahkan beberapa penghargaan bagi pemenangnya.

Penyerahan uang penghargaan dan sertifikat serta SK Gubernur dilaksanakan pada Senin (31/8/2015) bersamaan dengan apel pagi di halaman upacara kantor BPAD DIY, Jalan Tentara Rakyat Mataram nomor 29 Yogyakarta dengan menggunakan pakaian daerah yang diinstrusikan oleh Gubernur DIY.

Sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur DIY Nomor : 175/KEP/2015 tentang Penetapan Pemenang Pemilihan Arsiparis Teladan Tingkat DIY Tahun 2015, BPAD DIY menetapkan Nunuk Dwi Hastutisetyawati dari kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Yogyakarta sebagai juara satu.

Sementara Catur Heni Priana dari Kantor Arsip Daerah Sleman sebagai juara dua dan perwakilan dari Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Gunungkidul sebagai juara ketiga.

Adapun Antun Siwi Astutiningsih dari Kantor Arsip Daerah Kabupaten Sleman menempati juara harapan satu dan Nunik Pijiyati dari Kantor Arsip Daerah Kabupaten Sleman sebagai juara harapan kedua.

Kemudian, menurut Surat Keputusan Gubernur DIY Nomor 174/KEP/2015 tentang Penetapan Pemenang Pemilihan Petugas Arsip Teladan, BPAD DIY menetapkan Sya bani Runiwati dari Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY sebagai pemenang pertama, Jeane Ade Novianti dari Badan Kepegawean Daerah DIY sebagai pemenang kedua, dan Sobirin dari Bappeda DIY sebagai pemenang ketiga.

sumber: tribunnews.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s