Promo Unik, Penumpang Gratis Naik Bus Jika Membaca Buku

Rumania Membaca merupakan suatu kegiatan yang mengasyikan bagi sebagian orang tertentu, malahan membaca dijadikan sebagai suatu kebutuhan bagi mereka. Namun, bagi segelintir orang membaca merupakan aktivitas yang membosankan.

Nampaknya saat ini kegiatan membaca buku sering kita lihat di berbagai tempat seperti transportasi umum maupun fasilitas umum. Kegiatan menunggu biasanya membonsakan, maka dari itu mereka memilih untuk membuka lembaran buku yang mereka bawa. Hal tersebut yang membuat pihak transportasi bus di Cluj-Napoca, Rumania ini memiliki ide promo unik bagi para pengguna bus.

Dilansir Boredpanda pada Kamis (20/8/2015), untuk mendorong minat menggunakan transportasi umum di Rumania, akhirnya Walikota Emil Boc menyetujui bahwa para penumpang yang membaca buku saat berada di bus tidak akan dipungut biaya alias gratis.

Tak disangka, promo tersebut pun langsung disambut baik oleh masyarakat. Terlihat mereka pun berbondong-bondong membawa buku favoritnya untuk dibaca di dalam bus. Bahkan, promo ini menjadi ajang masyarakat untuk narsis dan eksis di jejaring sosial.

Nampak, para penumpang tak sungkan mengabadikan dirinya maupun orang-orang yang tengah sibuk membaca di dalam bus. Promo yang unik bukan, jika promo tersebut berlangsung di Tanah Air apakah Anda tertarik untuk berpartisipasi? (ul/kw)

Sumber: liputan6.com

Leave a comment

Filed under Minat Baca, Pustaka

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s