Pembatas Buku Berbentuk Makanan yang Cute

Membaca buku memberi Anda pengetahuan hingga membentuk perspektif baru. Jika saat ini Anda tengah berada dalam `proyek`membaca buku, sudah sampai halaman berapa Anda membaca?

Jika sebuah buku tak habis dibaca dalam sekali waktu, Anda membutuhkan pembatas buku agar mudah saat melanjutkan kegiatan membaca. Benda tersebut mengantisipasi dampak lupa halaman yang telah Anda baca. Pembatas berikut ini sangat cute.

Inspirational Gecko, yang merupakan proyek kerajinan tangan gagasan seorang murid jurusan Ilmu Pengetahuan Alam, Francesca, menciptakan karya pembatas buku mungil dan lucu menggunakan kain felt dan benang. Bukan hanya pembatas buku, proyek ini juga meliputi sampul buku, gantungan kunci, bros, dan pernak-pernik lainnya yang merupakan buatan tangan.

Kenapa pembatas buku itu bernama Inspirational Gecko? Seperti dilansir dari situs Bored Panda pada Jumat (24/7/2015), yang menjadi inspirasi bagi Francesca adalah seekor cicak bernama Dorian yang tinggal di atap rumahnya. Iilah mengapa proyeknya dinamakan Inspirational Gecko (Cicak Inspirasional). Setiap kali Fransesca belajar atau mengerjakan kerajinan, Dorian muncul dari sarang dan menyapanya.

 Sumber: liputan6.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s