Jepang Akan Punya Hostel Untuk Pecinta Buku

Rancangan hostel Book and Bed Tokyo (Suppose Design Office)

TokyoJepang memang terkenal akan inovasinya yang unik. Pada bulan September mendatang, di Tokyo akan dibuka hostel ‘Book and Bed’ yang menggabungkan konsep toko buku dan penginapan. Traveler pun bisa membaca buku sepuasnya.

Bagi traveler pecinta buku, bisa membaca di toko buku sesukanya mungkin merupakan suatu kebahagiaan. Tidak perlu bermimpi, keinginan itu dapat segera terwujud melalui Hostel Book and Bed Tokyo yang akan dibuka pada September 2015 mendatang.

Dilansir detikTravel dari situs resmi Book and Bed Tokyo, Jumat (23/7/2015) hostel tersebut rencananya akan dibuka di daerah Ikebukuro di Tokyo. Konsepnya, hostel tersebut akan menggabungkan toko buku dengan penginapan dalam satu tempat.

 

Hostel tersebut akan dibuka September 2015 mendatang (Suppose Design Office)

Di desain oleh Makoto Tanijiri dan Ai Yoshida dari Suppose Design Office, hostel tersebut akan menggabungkan kasur dengan lemari buku. Untuk pilihan bukunya akan dipilihkan langsung oleh Shibuya Publishing & Booksellers. Traveler pecinta buku dapat membaca sepuasnya sampai puas.

Jika dilihat dari fotonya, kelihatannya kamar yang ada akan dibuat bergaya hostel yang memungkinkan traveler saling berbagi ruangan. Ketika dibuka nanti pada bulan September, kelihatannya hostel tersebut akan diserbu oleh para traveler lokal hingga asing yang menggemari buku.

Sumber: detik.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s