Hotel dengan Konsep Toko Buku Hadir di Jepang

JEPANG – Toko buku adalah tempat yang pas untuk bersantai sekaligus menambah ilmu pengetahuan. Saat ini sudah banyak tempat hang out yang menggabungkan konsep toko buku dengan kafe, ternyata banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai usia.

Bahkan, sebuah hotel baru di Tokyo, Jepang mengusung konsep kamar tidur hotel dan toko buku yang digabungkan bersama. Hotel bernama “Book and Bed” ini terletak di kawasan Ikebukuro Tokyo yang mampu mengajak para kolektor buku ataupun mereka yang hobi membaca untuk tidur di tumpukan buku.

Dilansir dari Rocketnews, hotel ini akan secara resmi di buka pada bulan September 2015 mendatang. Book and Bed ini merupakan kerjasama antara desainer dari Suppose Design Office dengan kantor penerbit, Shibuya Publishing Booksellers, dan butik real estate, R-Store.

Hotel ini ingin memberikan pengalaman baru yang menakjubkan bagi Anda yang ingin beristirahat namun juga ingin melakukan sesuatu yang Anda cintai, yakni berada di tengah-tengah buku. Dan jika Anda juga mencintai untuk meneliti lorong buku, mereka ingin memberikan ruang dengan tempat tidur yang tepat di mana Anda dapat melakukan hal itu.

Menurut pihak hotel, mereka menargetkan para wisatawan asing sebagai basis pelanggan utama mereka. Dan sepertinya kehadiran Book and Bed akan menimbulkan kesan baik dan menarik bagi mereka untuk menginap di hotel unik berisi ratusan bahkan ribuan buku ini.
Sumber: sindonews.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s