Hotel Book and Bed Tokyo Pertama di Jepang

TOKYO – Ibukota Jepang, Tokyo akan melahirkan satu hotel lagi yang sangat unik, percampuran antara perpustakaan, tempat baca buku, dengan tempat penginapan. 

Sehingga nama hotelnya menjadi Hotel Book and Bed Tokyo yang letaknya di Ikebukuro, dengan lokasi yang ramai namun banyak sekali keturunan China di sana.

“Kita akan buka September mendatang dan sekarang masih sibuk sekali dengan persiapan segala macam perabotan memang,” papar juru bicara Hotel Book and Bed Tokyo, Riki Maru khusus kepada Tribunnews.com siang ini (24/7/2015).

Gabungan konsep toko buku dan penginapan sehingga Traveler pun bisa membaca buku sepuasnya.

“Desain ini sebenarnya sederhana, tetapi kebutuhan masyarakat akan membaca buku semakin tinggi, demikian pula orang asing, membuat enggabungan itu tampaknya pantas dibuat saat ini,

“Itulah mungkin ide dasar pembuatan hotel ini sehngga dapat menghasilkan produk terbaik kami harapkan nantinya,” paparnya lagi.

Di desain oleh Makoto Tanijiri dan Ai Yoshida dari Suppose Design Office, hotel tersebut akan menggabungkan kasur dengan lemari buku.

Untuk pilihan bukunya akan dipilihkan langsung oleh Shibuya Publishing & Booksellers. Traveler pecinta buku dapat membaca sepuasnya di sana.

Sumber: tribunnews.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s