LIBUR IDUL FITRI BERAKHIR : Rabu, Perpustakaan Soeman Hs Kembali Dibuka

PEKANBARU – Sesuai dengan jadwal libur hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Perpustakaan Soeman Hs Pekanbaru ditutup untuk umum sesuai dengan jadwal hari libur. Pada Rabu (22/7/2015) perpustakaan ini kembali dibuka untuk umum.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah, Yoserizal Zen Selasa (21/7/2015). “Saya berharap agar para pengunjung perpustakaan kembali ramai, karena pada sebelumnya suasana bulan puasa mengalami penurunan pengujung,” ujar Yoserizal kepada Riaupos.co, Selasa (21/7/2015).

Yoserizal menambahkan kembalinya aktivitas seperti biasa pasca libur lebaran, BPAD Riau akan menjelankan program-program yang akan menyinergikan antara BPAD daerah dengan yang ada di kabupaten kota. “Bagi aparatur sipil negara (ASN) di BPAD Riau yang menambah masa liburanya akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya berharap jangan ada ASN di BPAD yang menambah liburannya, harus masuk kerja sesuai dengan jadwal yang ditentukan yaitu tanggal 22 Juli agar pelayanan yang ada di BPAD Riau kembali maksimal,” katanya

Sumber: riaupos.co

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s