Wow… Tau Nggak Nih ? Cassandra Lee Disebut ‘Kutu Buku’ Lho, Kerap Jadi Korban Jahil Randy Martin

Nama Cassandra Lee kini memang tengah menjadi pusat perhatian publik, dia pun kini menjadi idola baru remaja sejak dipasangkan bersama si ganteng Randy Martin. Berkat perannya dengan Randy Martin di sinetron ‘Rain The Series’ namanya langsung melambung.

Tau nggak sih rupanya aktris blasteran ini hobi banget yang namanya membaca buku lho, tak heran dia kerap disebut sebagai ‘kutu buku’.

Cassie sapaan akrabnya, ini doyan banget yang namanya baca buku nih uniknya tak sembarang buku yang dia baca. Beberapa buku yang kerap dia baca diantaranya adalah novel-novel klasik karya Thomas Hardy dan Sir Arthur Conan Doyle, buku psikologi dan kontemporer.

Wow... Tau Nggak Nih ? Cassandra Lee Disebut ‘Kutu Buku’ Lho, Kerap Jadi Korban Jahil Randy Martin

Menariknya semua buku yang dibacanya itu dalam bahasa Inggris. “Soalnya aku lebih paham buku yang berbahasa Inggris. Untuk bahasa Indonesia aku masih terus belajar dan mendalami terus,” ungkap Cassandra Lee.

Saking cintanya membaca buku, Cassadra pun kerap membawa buku kemanapun jadi jangan heran jika kalian menjumpai sang idola dengan banyak bukunya.  Beberapa judul buku yang pernah dia baca yakni Abnormal Psychology, The Owner’s Manual for the Brain, The Evolution of Mara Dyer dll.

Wow... Tau Nggak Nih ? Cassandra Lee Disebut ‘Kutu Buku’ Lho, Kerap Jadi Korban Jahil Randy Martin

Kebanyakan buku yang dia baca memang tentang buku-buku psikologi karena Cassandra Lee memang brecita-cita menjadi psikolog. Dalam membeli buku-buku pun tak tanggung-tanggung biasanya akan memenuhi keranjang belanjaannya.

Berapa ya, pokonya banyak deh, kalau sudah ke toko buku, yang dibeli banyak deh sampai beberapa judul sekali beli,” ujar Cassandra Lee.

Rupanya lawan main Randy Martin ini pun rela tak jajan hanya demi bisa membeli buku. “Nggak apa-apa (nggak jajan), yang penting bisa beli buku. Aku sudah suka dengan buku,” ungkap Cassie.

Wow... Tau Nggak Nih ? Cassandra Lee Disebut ‘Kutu Buku’ Lho, Kerap Jadi Korban Jahil Randy Martin

Wah kecintaa sang idola dengan namanya buku namaknya memang sudah mendarah daging nih. Namun terlepas dari kecintaannya dengan buku, banyak fans yang hingga kini masih dibuat penasaran sama kedekatannya dengan Randy Martin.

Terlebih keduanya pun kerap memamerkan keakraban mereka. Bahkan diluar syuting keduanya pun terlihat jalan bareng dan sering bercanda berdua. Tak heran meski keduanya sempat membantah kabar pacaran namun banyak fans yang berharap mereka jadian.

Aku dengan Randy Martin Cuma sahabat saja. Bagaimana selanjutnya hubungan kami, lihat saja nanti. Aku sih menjalani semua ini dengan happy,” ujar Randy Martin.

Saat disinggung keakrabannya dengan Randy Martin, Cassie menyebut jika memang sosok Randy itu menyenangkan juga jahil, bahkan Cassandra sendiri menjadi salah satu korban kejahilan Casie. “Ya begitulah, memang menyenangkan berteman dengan Randy. Dia itu orangnya rame dan jahil, hehehe,” jelas Casie.

Sumber: smeaker.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s