3 Buku Yang Cocok Dibaca Untuk Ngabuburit Di Bulan Puasa

Bulan suci Ramadhan atau bulan puasa, telah memasuki hari ke-3 dimana semua umat muslim seakan lebih giat untuk beramal baik. Satu hal yang selalu diantisipasi oleh para umat muslim di bulan Ramadhan, yaitu adalah menghindari berbagi hal yang membatalkan puasa. Nah, ada satu solusi yang saya akan bagikan kepada anda semua, yaitu membaca buku dibandingkan melakukan aktifita yang tidak bermanfaat.  Nah, berikut ini adalah ragam buku yang tepat untuk mengisi kegiatan puasa anda agar tidak mudah batal :

3 Buku Yang Cocok Dibaca Untuk Ngabuburit Di Bulan Puasa 1

  1. Selimut Debu

Merupakan buku yang mengisahkan tentang Afghanistan, Negeri yang telah lama dirundung peperangan yang dipenuhi dengan batu dan juga debu. Namun tidak hanya itu, buku ini juga bakal mengulas mengenai beragam kearifan lokal Afganistan.

  1. Among The Believers

An Islamic Journey, merupakan buku yang dirilis sejak 1981, yang masih terus diburu hingga saat ini. buku tersebut berkisah mengenai kehidupan Negara berkembang yang mayoritas penduduknya adalah Islam, seperti Iran, Pakistan, Malaysia serta Indonesia.

  1. The Kite Runner

Novel karangan Khaled Hosseini mengisahkan tentang situasi Afganistan yang telah di kuasai oleh Rusia.  Di dalam novel ini kamu akan diberikan gambaran jelas bagaimana cara menyayangi orang lain yang diperankan oleh dua tokoh utamanya.

3 Buku Yang Cocok Dibaca Untuk Ngabuburit Di Bulan Puasa

Nah, itulah 3 buku yang paling tepat untuk anda baca sembari menunggu waktu berbuka, selamat beribadah puasa dan terima kasih.

Sumber: majalahberita.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s