Mengintip Perpustakaan Kucing di Meksiko

Liputan6.com, New Mexico – Perpustakaan memang tempat yang menyenangkan. Anda bisa belajar dan menemukan kebahagiaan di tempat yang tenang tanpa harus menginvestasikan banyak uang demi membeli buku-buku.

Di New Mexico, ada perpustakaan yang bukan hanya meningkatkan kualitas hidup manusia, namun juga Genus Feline tertentu. Dilaporkan dari Viral Nova, Kamis (18/6/2015), di kantor pemerintah Dona Ana, ada perpustakaan baru di lobby, di mana para karyawan pemerintah, bukannya membaca buku, namun bermain dengan anak-anak kucing di meja kerja mereka.

Semua kucing kecil ini berasal dari penampungan hewan lokal. Sebelum diadopsi, para kucing-kucing ini perlu terbiasa dengan manusia. Walau kiat ini mungkin tidak meningkatkan produktifitas kerja para karyawan, namun hari-hari bersama para kucing akan dikenang oleh mereka. Lagi pula, bermain bersama hewan peliharaan terbukti bisa meminimalisir stres. Jadi, sesungguhnya tidak ada yang dirugikan.

Lebih dari 100 kucing di perpustakaan kini sudah menemukan rumah. Bisa dibilang, ini merupakan situasi sambil menyelam minum air.

Saksikan aksi kucing-kucing lucu ini melalui video di bawah ini!

(ikr/gst)

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s