MAS Nurul Hidayah Bengkalis Juara II Lomba Perpustakaan se-Riau

Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Pondok Pesantren Nurul Hidayah Kecamatan Bantan meraih juara dua lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SLTA Sederajat se-Provinsi Riau yang digelar di Gedung Soeman HS Pekanbaru, yang berlangsung Rabu (10/6) kemarin.

Hasil serupa juga diraih Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis yang mewakili Kabupaten Bengkalis mengikuti lomba pustaka desa se-Provinsi Riau yang juga digelar di Pekanbaru, Kamis (11/6).

MAS Pondok Pesantren Nuruh Hidayah mewakili Negeri Junjungan untuk tingkat provinsi, setelah tampil  sebagai juara pertama pada Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Alhamdulillah Bengkalis mampu meraih juara kedua dari 11 perwakilan kabupaten kota yang ambil bagian pada lomba tingkat Provinsi Riau ini. Mudah-mudah ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujar Kepala Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kabupaten Bengkalis, Khairuddin R Nur kepada wartawan, Jumat (12/6) siang.

Ditambahkan Khairuddin, BPUAD Bengkalis terus berupaya meningkatkan kualitas perpustakaan, baik dari segi pelayanan maupun fasilitas yang ada sehingga misi perpustakaan meningkatkan minat baca masyarakat dapat tercapai.

Lomba Perpustakaan Tingkat SLTA Sederajat se-Provinsi Riaudi Pekanbaru dibuka oleh Kepala BPUAD Riau , Yose Rizal di Gedung Perpustakaan Soeman HS pada tanggal 10 Juni 201.

Sehari setelah itu di tempat yang sama, digelar lomba pustaka tingkat desa se-Riau dimana Desa Kelapapati yang wakil Bengkalis juga tampil sebagai juara dua.

Sumber : metroterkini.com

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s