Kawanan maling angkut 20 komputer dari Perpustakaan kampus IAIN Serang

Ruang Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanuddin Kota Serang di bobol maling pada Kamis (4/6) dini hari. Sebanyak 20 unit komputer yang ada di ruang di gondol kawanan maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kawanan pencuri masuk melalui belakang dengan cara membuka paksa pintu dengan cara merusaknya. Setelah berhasil masuk pencuri membawa satu komputer dari ruang guru besar, dua unit dari ruang pelayanan, dua unit dari ruang referensi, dan lima belas unit komputer dari ruang internet.

Pada pagi hari para petugas perpustakaan yang ingin melakukan aktivitasnya dikejutkan dengan kondisi ruangan sudah berantakan dan pintu sudah terbuka. Saat itu komputer yang berada di ruangan sudah hilang.

“Kaget, kemarin masih rapih, pas tadi pagi lihat ruangan sudah acak acakan, sebanyak 20 unit komputer hilang,” ujar Reni salah satu satu petugas perpustakaan IAIN Maulana Hasanuddin.

Aksi kawanan pencuri ini tergolong nekat karena kondisi kampus pada malam hari cukup ramai, karena adanya aktivitas kegiatan mahasiswa.

Pihak kampus melaporkan kejadian yang cukup mengejutkan tersebut ke pihak kepolisian, dan tim Satreskrim Polres Serang langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan investigasi. Kasus pencurian tersebut kini ditangani Polres Serang.

Sumber: merdeka.com

Kuis Xiaomi Mi4i –Menangkan Hadiahnya!

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s