H Ujang Iskandar Raih Penghargaan CCFI Atas Dukungan Mengembangkan Perpustakaan di Kobar

PENGHARGAAN diserahkan langsung oleh perwakilan pimpinan dari Coca Cola Foundation kepada Bupati pada saat Peer Learning Meeting Nasional Program Perpuseru Coca Cola Foundation di Bali Kamis (21/5) lalu.

PENGHARGAAN: Bupati Kobar Ujang Iskandar didamping Kepala KPAD Kobar Safwan sedang menerima penghargaan dari CCFI di Bali, baru-baru ini.

Bupati Kobar Ujang Iskandar ketika dikonfirmasi kemarin, mengaku menyambut atas pemberian penghargaan dari pihak Coca Cola Foundation tersebut.

“Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Dr H Ujang Iskandar ST MSi meraih penghargaan dari Coca Cola Foundation Indonesia (CCFI). Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati, atas dukunganya dalam turut mengembangkan perpustakaan di Kabupaten Kobar.”

Dia pun mengapresiasi program yang dilaksanakan Coca Cola Foundation dengan memberikan penghargaan ini. Sehingga kedepan menurut dia, Pemkab Kobar bisa lebih semangat dan banyak berbuat untuk kepentingan memajukan perpustakaan yang ada di Kobar. Sehingga minat baca masyarakat didaerah bisa meningkat.

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kobar Safwan SSos mengatakan, pemberian penghargaan itu bentuk dari apresiasi pihak Coca Cola Foundation kepada Pemkab Kobar.

Khususnya Bupati Kobar, yang selama ini mendukung pengembangan perpustakaan didaerah sebagai pusat sumber belajar dikegiatan melibatkan masyarakat berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Selain kepada Bupati lanjut dia, dikegiatan itu pihaknya juga menerima penghargaan Perpuseru dari Coca Cola Foundation yakni juara 1 Lomba Video, juara 3 kegiatan pelibatan masyarakat, dan juara 3 layanan teknologi, informasi dan komunikasi dan juara 4 dokumentasi se-Indonesia.

“Kita berharap berbagai prestasi yang diraih ditingkat nasional ini, bisa memotivasi untuk lebih semangat memajukan perpustakaan didaerah kedepannya,”papar Safwan kepada Kalteng Pos Jumat (22/5).

Sumber: kaltengpos.web.id

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s