Tanggapan Wakil Wali Kota Bandung Soal Surat Perintah Seks Bebas PNS

Bandung – Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda geram atas isu surat perintah seks bebas yang diduga diedarkan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung. Ayi memastikan surat tersebut palsu dan terindikasi teror kepada Pemkot Bandung.

“Itu teror. Palsu. Tetapi rawan kalau muncul. Itu tidak benar,” ucap Ayi usai ground breaking Saluran Kabel Serat Optik Bersama Bawah Tanah (Ducting Bersama) Kota Bandung di BIP Jalan Merdeka, Rabu (29/5/2013).

Menurut Ayi, ia memang pernah mendengar isu tersebut. Informasi diperoleh dari pihak kepolisian sejak beberapa bulan lalu. Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusda) Kota Bandung Muhammad Anwar pun sudah pernah dimintai keterangannya oleh Pemkot Bandung.

“Kepala Dinas telah dipanggil oleh Pak Wali. Selain itu, ia juga sudah diinvestigasi Kapolrestabes Bandung, dan itu tidak benar,” tegasnya.

Ayi menilai kasus tersebut merupakana bagian dari sabotase yang dilakukan oleh oknum-oknum di luar lingkungan Pemkot Bandung.

“Nama-nama itu memang ada. Tapi kemudian disabotase oleh oknum-oknum tertentu dengan menggunakan kop surat maupun identitas arsip daerah,” jelasnya.

Kepala Perpusda Muhammad Anwar juga membantah mengeluarkan surat perintah ritual seks bebas tertanggal 31 Januari 2013 tersebut. Menurut dia, surat tersebut palsu. “Itu fitnah!” katanya saat dihubungi detikcom.

Sumber: detik.com

About these ads

Leave a comment

Filed under Perpustakaan

Silahkan Memberikan pesan / komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s